Wednesday, May 22, 2013

TAS ANAK ANAK


TAS ANAK ANAK

TAS ANAK ANAK



Katalog tas  2013 terbaru kali ini didesain lebih lucu dan menggemaskan daripada model tahun sebelumnya, dan pastinya akan memberi kejutan dan keceriaan bagi putra-putri Anda. Tas lucu  juga dapat Anda hadiahkan untuk kerabat, saudara dan teman sejawat.

Kami mengerti, tentunya Anda ingin memberikan TAS ANAK ANAK yang terbaik untuk buah hati tersayang


Produk unik asal Bandung ini terbuat dari bahan kanvas berkualitas, dikerjakan dengan teliti dan hati-hati sehingga menghasilkan kerajinan yang kuat dan rapi serta indah dipandang. Desain-desain lucu yang disematkan pada tas sengaja dibuat agar anak-anak Anda lebih ceria dan bersemangat pergi ke sekolah.

Yuk kita lihat Katalog Tas  2013 berikut ini..

Hadirkan keceriaan buah hati anda dengan tas ransel terbaru tahun ini. Desain semakin memenuhi keinginan dan kemudahan ketika anak Anda bersekolah. kantong kecil di sisi kanan dan kiri sangat berguna untuk wadah air minum atau payung..

Biasanya model tas  identik dengan TAS ANAK ANAK perempuan. tapi kali ini mulai dibuat tas untuk anak laki-laki. Anda bisa pilih tas lucu berikut ini untuk jagoan tersayang.. Anda bisa pilih seri tas karakter hewan, kendaraan atau olahraga..

0 comments:

Post a Comment